Sabtu, 12 November 2011

CURCOL eps 1

ga' tau kenapa ya, rasanya hari-hari belakangan ini berjalan lamaaaaaaaaaaaa banget. dan parahnya, aktifitas gue sehari-hari masih sama dan ngebosenin. Bangun pagi, buat bekal, siap-siap, pergi sekolah, belajar, pulang, les, bambung sampe ngantuk. ga' seru betul. selalu sama tiap hari. Nah.. kalo udah gini.. pasti otak gue isinya cuma khayalan ga' jelas yang juga ga' bakalan jadi kenyataan. Akhirnya, semua khayalan gue itu cuma berakhir kedalam sebuah file dengan judul-judul aneh. Nyampah banget ya gue ini =,=

hari ini, sepertinya tempelan-tempelan itu selalu mengenai punggungku. "pedas manis 1000" ditempel sama temen gue yang duduknya di bangku pas dibelakang gue. gue kira tuh orang ayan. soalnya ketawa ga' jelas mulu. pas ga' sengaja gue raba punggung gue. ternyata ada "sesuatu" disana. tempelan madesu. untung gue sadar.

kejadian ini ga' cuma berakhir sampai di situ. di tempat les, juga terjadi hal yang sama. tentu saja pelakunya temen gue yang jail dan usil. dan ini lebih parah dari sebelumnya. tuh kertas tulisannya "aku alay" emang biasa, sih.. cuma kan.. ya.. sedikit remponglah. banyangin aja ada sesuatu yang menempel di punggung itu gimana, sih ?? padahal gue udah antisipasi sama tuh kertas. tapi entah sejak kapan tuh kertas templok di punggung gue. kalo ditempat les, urat malu gue udah putus. tapi kalo harga diri gue masih punya. dan karena hal ini, harga diri gue terasa di injak-injak #lebay#. kenapa ??? soalnya yang ngasih tau gue kalo ada kertas di punggung gue itu anak kelas 6 SD yang juga ikut jajan ditempat gue jajan.

ade : " mba.. mba... dibelakangnya ada kertas "

otomatis gue langsung ngeraba belakang gue, dong. dan terbukti ampuh !! tuh kertas emang beneran nemplok di belakang gue. refleks, gue teriakin aja tuh temen gue, sipelaku kejahatan, yang lagi jajan. ga' peduli semua mata tertuju padaku. si ade yang ngasih tau gue tadi cuma nyengir kuda sambil senyum-senyum ga' jelas. mungkin karena melihat kelakuan kakak-kakak yang kekanakan. tapi satu yang bisa gue ambil dari kejadian ini. seperti biasa.. ada hikmah dibalik musibah. ade yang ngasih tau gue tadi itu.... CAKEP BANGET !!! asli.. gue ga' bohong. kalo gue punya ade kaya; dia, ga' bakalan gue biarin cwe-cwe yang kegatelan deketin dia semilimeter-pun :D

oh iya, terkadang gue bingung. kenapa orang-orang dapet makan sampai puas tanpa harus mikiran segala sesuatunya. tanpa harus mikirin berat badan karena ga' bisa gemuk-gemuk walaupun banyak makan. beda sama gue yang makan banyak dikit, langsung bengkak. karena itu, gue coba salah satu cara diet yang dipake sama orang di inet. #lupa namanya

niatnya gue cuma coba-coba seharian ga' makan nasi. cuma minum susu. biar ga' ngambil resiko, gue ambil hari minggu. oke.. sukses sampe malem sekitar jam 08.30. beberapa saat setelahnya, pas gue baru nutupin semua badan gue sama selimut (siap-siap tidur) perut gue bunyi ga' karuan. lambung gue perih, dan akhirnya, maag gue kumat. ditambah omelan dari nyak yang ga' ketulungan parahnya, makin bikin perut gue tambah cenat-cenut kya lagunya sm*sh.




hum.. mungkin sekian dulu curcol gue hari ini. kesian banget yah gue ini.. ga; ada temen curcol. maklumlah.. sendirian. ade gue masih bocah.. ga' bisa di ajak cerita. kalo nyak gue... hum... nanti yang ada malah jadi bahan candaan sama babe. malesin, ah....sampai jumpa :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar